-!-- Google AdSense Script -->
Beriklan dalam Produk Iklan Banner Display berdasarkan Perilaku Pengguna
Pelajari Lebih Lanjut• Penargetan: 877.193 tayangan
• Periode Kampanye: 13-31 Desember 2019
• Kreatif: Rich Media Banner
• Tujuan: Pengguna dapat berinteraksi dengan memilih beberapa opsi untuk Referensi Indomie Pedasnya
• Hasil: Kami berhasil memberikan tayangan bertarget dengan 3% CTR & 880.420 Target.
• Penargetan: CPM dengan 2.826.087 tayangan
• Periode Kampanye: 18 November 2019 - 30 November 2019
• Saluran: PMP Programmatic
• Tujuan: Dalam meluncurkan smartphone baru VIVO S1. Tantangannya adalah untuk melacak Kesan CPM dengan 2.826.087.
• Hasil: Kami berhasil mengirimkan Tayangan dengan 5,53% CTR & 3.323.481 target.
• Penargetan: CPM dengan 2.777.778 tayangan
• Periode Kampanye: 8-14 November 2019
• Saluran: Offdeck
• Tujuan: Menawarkan promo taktis Christmast dengan rekomendasi di beberapa lokasi
• Hasil: Kami sepenuhnya mencapai tayangan yang ditargetkan dalam 7 hari dengan 5,73% RKT
• Penargetan: Umur: 12-16 tahun perempuan
Demografi: Pedesaan Urban
Pekerjaan: siswa
SES: kelas menengah ke bawah
Handset: ponsel cerdas kelas bawah
Lokasi: Wilayah Jakarta, Kapuk, Sunter Agung, Penjaringan, Tanjung Priok, Pulo Gebang, Penggilingan
• Periode Kampanye: Agustus 2019
• Saluran: Pengisian IVR & SMS
• Tujuan: Situs web Kesadaran Springster untuk remaja wanita dengan menggunakan IVR untuk memberi mereka tips untuk mencapai impian, kepercayaan diri, dan persahabatan mereka.
• Hasil: Konten IVR paling favorit adalah persahabatan, dan dua lainnya memiliki akses yang sama.
• Penargetan: CPM dengan 2.142.657 tayangan
• Periode Kampanye: 27 Februari - 3 Maret 2020
• Saluran: Offdeck, Programmatic & Social Media
• Hasil: Tren CTR untuk kampanye tampilan meningkat.